Cara melihat siapa saja stalker facebook kamu

Facebook adalah layanan media sosial yang memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktiv.
Jenis layanan ini sudah tidak asing lagi ditelinga kita bukan ?? Dari facebook kita bisa menambahkan teman kepada sesama pengguna facebook diseluruh dunia, berkirim pesan dan lainnya.
Layanan ini sudah menjadi favorit masyarakat Indonesia, terbukti jika Indonesia merupakan pengguna facebook terbanyak didunia nomor 4 setelah Amerika Serikat, India dan Brazil dengan pengguna aktiv 60,3 juta dari 253,6 populasi juta jiwa.

Berbicara mengenai facebook, saya sendiri sudah mendaftarkan diri pada facebook kurang lebih sudah hampir 5 tahunan. Saya mengaku sangat senang menggunakan layanan ini karna saya bisa terhubung dengan saudara atau teman teman saya yang jauh.

Jika selama ini saya adalah stalker di beberapa facebook teman saya maka saya merasa ingin tahu pula siapa saja  orang yang sering melihat profil facebook saya. Memecah rasa ingin tahu maka jawabannya haruslah pergi ke mbah kita, google. Setelah searching akhirnya saya mengetahui beberapa aplikasi yang bisa melihat pengintip facebook kita. Dari sekian banyak saya lebih menyukai Who Visited Me karna aplikasinya mudah digunakan dan tidak membutuhkan langkah yang rumit untuk bisa masuk.

Saya akan berbagi pengalaman saya, berikut langkah langkahnya.

1) pertama anda harus mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Ketikan
" Who Visited Me " pada kotak pencarian.

2) setelah itu instal aplikasinya

3) login with facebook
Anda harus terlebih dahulu masuk akun facebook anda.
Masukan nomor telepon atau email yang berhubungan dengan akun facebook anda setelag itu isikan password facebook anda.

4) tidak menunggu lama anda sudah bisa melihat siapa saja orang yang sering melihat profil facebook anda.

Selamat mencoba !
Semoga bermanfaat.

Comments

  1. Ayo ajak kawan anda sebanyak-banyak nya gabung di sini.Raih Jackpot yang sangat besar dan bonus menarik lain di DNA POKER Indonesia :

    ♠ Bonus New Member 20% max bonus Rp 300.000,-
    ♣ Bonus setiap Deposit max bonus Rp 100.000,-
    ♥ Bonus Cashback rollingan 0,3%
    ♦ Bonus Refferal 15% ( Seumur Hidup )

    ♠ Minimal Deposit Rp 10.000,-
    ♥ Minimal Withdrawal Rp 30.000,-

    Untuk info lebih lanjut dapat Hubungi Livechat kami Atau :
    WA : +8558692773
    BBM : E33FF559
    Wechat : DNAPOKER

    Link Altenatif kami :
    dnawin. co
    dnawin. net
    dnapoker. com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tentang Armaan Malik

Akuntansi, Kas kecil ( petty cash )

DESCRIPTION ABOUT DEEPIKA PADUKONE