Puisi cinta

Diam diam aku mencintaimu

Aku adalah mata yang selalu menatapmu
Menatapmu dari kejauhan
Karna itu yang hanya bisa kulakukan
Kita sering bertemu
Tapi begitu sulit rasanya
Untuk membuatmu
Melihat sosok diriku dimatamu
Memang kuakui jika inilah masalahku
Karna mencintai laki laki
Yang digandrungi banyak perempuan
Aku juga sadar jika aku tak ada apa apanya
Dibandingkan banyak gadis yang menyukaimu
Cinta bukan kita yang memiliki
Karna pada dasarnya cinta telah dibuat Tuhan

Memang terasa menyakitkan jika harus mencintai sendirian
Kadang juga kita merasa cemburu tanpa alasan
Memangnya siapa aku???
Aku tidak akan berharap lebih
Karna aku yakin semua rencana indah tuhan akan terlaksana
Melibihi rencana yang dibuat oleh manusia.

Comments

Popular posts from this blog

Tentang Armaan Malik

DESCRIPTION ABOUT DEEPIKA PADUKONE

Akuntansi, Kas kecil ( petty cash )